Penjualan Civic Turbo Geser Toyota Altis

Honda mencatat penjualan All New Honda Civic Turbo pada Agustus 2016 hingga mencapai 339 unit. Dengan tambahan penjualan tersebut, Honda sudah menjual 842 unit All New Honda Civic Turbo sejak Januari-Agustus 2016.
Dengan penjualan ini, All New Honda Civic Turbo kini menjadi market leader di kelas medium sedan dengan pangsa pasar 53%. Sebelumnya posisi tersebut dikuasai oleh Toyota CorollaAltis dengan penjualan sebesar 749 unit hingga akhir Agustus 2016.
Penjualan Honda Civic generasi ke-10 didukung dengan varian baru yang lebih agresif dan dominan yaitu All New Honda Civic Prestigeyang diluncurkan pada ajang GIIAS 2016 bulan Agustus lalu. All New Honda Civic Prestige dilengkapi dengan aero kits pada Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Spoiler dan Rear Under Spoiler.
Honda Civic turbo pertama kali diperkenalkan Honda di Indonesia dalam ajang IIMS 2016. Honda telah melengkapi Civic terbaru tersebut dengan mesin turbo yang membuatnya lebih bertenaga dibanding model sebelumnya.
Mesin yang dibenamkan Honda Civic Turbo ialah mesin 4 Silider Segaris VTEC Turbo DOHC berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 173 Ps pada 5.500 rpm dan torsi 22,4 kg.m pada 1700 – 5500 rpm. Selain diklaim irit bahan bakar, tenaga pada mesin ini merupakan yang terbesar di kelasnya.
Dengan segala kelebihan tersebut, harga All New Honda Civic naik sekitar Rp9 juta dari generasi sebelumnya. Dan pada generasi anyar ini Honda menawarkan banderol Rp475 juta on the road Jabodetabek.
Baca juga mengenai Harga Honda Mobilio

Related Posts:

0 Response to "Penjualan Civic Turbo Geser Toyota Altis"

Posting Komentar