Promo Menarik Honda, Cicilan Hanya Rp1,5 Juta

Kredit Honda Brio – Beragam promo dan penawaran menarik coba dihadirkan para produsen mobil dalam ajang Gaikindo Auto Show (GIIAS) 2016. Selain menampilkan beragam produk dan teknologi andalannya, mereka juga melakukan penjualan dengan beragam promo menarik. Purna niaga tersebut menyatakan Honda menawarkan berbagai promo dalam ajang GIIAS 2016.
Seperti beragam promo yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM), saat Rajamobil menyambangi purna niaga Honda di hall 10A Indonesia Convention Exibition (ICE).
Adapun salah satu promo tersebut, yakni penawaran dengan cicilan hanya Rp1,5 juta per bulan. Tawaran menarik tersebut diberikan khusus untuk setiap pembelian Honda Brio danMobilio.
“Untuk Brio kita ada promo cicilan hanya Rp1,5 juta. Atau bisa juga dengan Down Payment (DP) Rp10 jutaan,” terang purnaniaga yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan.
Dia menambahkan, para calon konsumen dapat memilih promo cicilan ataupun DP ringan tersebut. Sementara untuk tenor yang bisa didapat hingga waktu 7 tahun.
Selain itu, HPM juga memberikan promo menarik lainnya dengan TDP Rp8 jutaan ataupun cicilan Rp800 ribuan per bulan. “Ada juga promo TDP hanya Rp8 juta atau cicilan Rp800 ribua, untuk pembalian Honda Brio, Tapi tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.
Lebih lanjut, wiraniaga tersebut menyatakan promo tersebut sangat terbatas dan hanya ditawarkan dalam ajang GIIAS 2016 ini.
“Jadi promo TDP dan cicilan itu hanya berlaku untuk di GIIAS, kalau sudah selesai mungkin harganya bisa berubah,” pungkasnya. 
Tertarik dengan promo honda? Cek langsung Promo Kredit Honda Brio

Related Posts:

0 Response to "Promo Menarik Honda, Cicilan Hanya Rp1,5 Juta"

Posting Komentar