Fitur Andalan New Suzuki SX 4 S-Cross

Suzuki SX4, Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan New Suzuki SX4 S-Cross dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Produk terbaru Suzuki di segmen medium suv tersebut hadir dengan sejumlah fitur unggulan.
Hampir sama seperti medium SUV lainnya, New Suzuki SX4 S-Cross memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu 190 mm dalam kondisi tanpa muatan, dan 170 mm dalam kondisi ada muatan.
Head Of Product Planning PT SIS Harrold Donnel mengungkapkan New Suzuki SX 4 S Cross memiliki empat fitur yang paling diunggulkan dan juga berbeda dengan produk lain di segmennya.
“Dari semua sisi, mobil ini memiliki fitur baru yang diunggulkan, seperti HID Projector Headlamp, Auto Rain Sensor Wiper, 6 Speed (AT), dan Cruise Control. Dengan fitur tersebut konsumen akan mendapatkan fasilitas sekelas SUV,” ujar Harrold Donnel Head Of Product Planning PT SIS di ICE.
Fitur HID Projector Headlamp yang disematkan pada bagian lampu utama, kata Harrold, membuat penerangan jauh lebih terang pada kondisi malam hari. Selain itu Auto Rain Sensor Wiper juga dapat mendeteksi langsung kondisi hujan sehingga memudahkan pengendara dalam situasi tersebut.
Tak hanya sampai di situ, ruang kabin New Suzuki SX4 S-Cross diklaim Suzuki memilikiheadroom yang luas di kelasnya. Fitur lain yang diunggulkan dari mobil ini, yakni Cruise Control yang terdapat pada roda kemudi. Fitur tersebut akan berfungsi pada kecepatan minimal 40 km/jam.
Bicara soal peforma, New Suzuki SX4 S-Cross menggendong mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu VVT DOHC berkapasitas 1.491 cc. Untuk performanya mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 109 Ps pada putaran 6.000 rpm dengan torsi 138 Nm pada putaran 4.200 rpm. Hanya saja Suzuki menambahkan teknologi baru sehingga pada mesin sekarang bertambah 9 Hp.
Untuk transmisinya, varian automatic disokong 6 percepatan dengan tambahan fitur paddle shift, sementara tipe manual mobil ini didukung 5 percepatan.
Cek juga mengenai promo menarik Kredit Suzuki Ertiga

Related Posts:

0 Response to "Fitur Andalan New Suzuki SX 4 S-Cross"

Posting Komentar